Info

Minggu, 10 Februari 2019

RAYAKAN ULTAH KEPSEK

RAYAKAN ULTAH KEPSEK


Bertambahnya angka usia seseorang menjadi hal yang perlu disyukuri, karena Sang Pencipta masih memberikan nafas agar menambah ibadah dan amal kita. Jika kita ingat,  satu tahun  yang lalu ulang tahun kepala sekolah dirayakan oleh siswinya pada saat kegiatan LDKS. Namun kali ini para siswa yang hadir memberi kejutan kepada kepala sekolah. Saat istirahat tiba, beberapa siswa dengan membawa kue tart yang memasuki area kantor. Kepala sekolah tak pernah menyangka akan kembali diberikan kejutan oleh siswanya.
Beberapa doa, baik dari siswa maupun para guru semoga diijabah oleh Nya. Semoga dengan bertambahnya usia, menjadi bertambahnya pula kebaikan-kebaikan yang akan menambah keberkahan hidup. Ucapan terima kasih tak terhingga dari kepala sekolah untuk siswa dan para guru. Moment ini diakhiri dengan sesi foto bersama karena hal ini perlu diabadikan.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact