Info

Senin, 22 April 2019

PAS-BKA SEMESTER GANJIL SMP PLUS MIFTAHUL ULUM

PAS-BKA SEMESTER GANJIL SMP PLUS MIFTAHUL ULUM



 PAS-BKA berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 10-18 Desember 2019. Ujian berbasis Android & Komputer ini merupakan kali ke-2 yang dilaksanakan oleh SMP Plus Miftahul Ulum. Bagi kelas VIII & kelas IX, tidak akan merasa canggung dengan adanya ujian ini karena mereka sudah mendapatkan pengalaman pada PAT semester lalu. Namun bagi kelas VII ini merupakan kali pertama, sehingga merasa sangat gugup dengan adanya ujian ini.
Seperti halnya UNBK yang sebelumnya akan dilaksanakan simulasi, maka PAS-BKA juga melaksanakan simulasi. Hal ini dilakukan untuk mengecek kondisi Android & Komputer dengan kestabilan signal wireles. Selain itu simulasi dilaksanakan untuk melihat kesiapan peserta ujian. Pelaksanaan ujian berbasis tekhnologi ini diharapkan agar siswa yang juga berstatus santri yang unggul dalam bidang ilmu keagamaan juga tidak ketinggalan dalam bidang tekhnologi yang sudah berkembang di Indonesia.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact