Info

Minggu, 10 Februari 2019

PILKATOS (PEMILIHAN KETUA OSIS) SMP PLUS MIFTAHUL ULUM PERIODE 2018-2019

PILKATOS (PEMILIHAN KETUA OSIS)   SMP PLUS MIFTAHUL ULUM  PERIODE 2018-2019





Sabtu (27/10) Siswa SMP Plus Miftahul Ulum menggelar pemilihan ketua OSIS, seperti halnya PEMILU yang diselenggarakan oleh negara. Dimana dalam kegiatan ini terdapat pemungutan suara melalui pencoblosan pada umumnya. Setiap siswa diarahkan untuk melakukan registrasi dan kemudian mencoblos di bilik suara, dan setelah itu mencelupkan jari kelingkingnya di tinta sebagai tanda sudah memenuhi hak pilihnya. Bahkan setelah usai pencoblosan, para siswa menjadi saksi terpilihnya ketua OSIS baru masa bakti 2018-2019.
Tiga kandidat calon ketua OSIS baik putra dan putri sudah ditentukan melalui berbagai penilaian baik berdasarkan bentuk visi dan misi dari kandidat ataupun tes wawancara. Tiga kandidat untuk putra yaitu Fajri Syauqibillah ( VIII-A), Abd. Muluq (VIII-A), dan Achmad Danial (VII-A). Sedangkan kandidat putri yaitu Nur Azizah (VIII-C), Wafiqoh Jamilah (VIII-B), dan Noer Liana Hidayati (VII-B). Para kandidat memiliki keunggulan masing-masing, dan tampaknya para pemilih juga kebingungan untuk menentukan pilihannya. Keputusan para pemilih akan menentukan bagaimana SMP Plus Miftahul Ulum kedepannya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact