Info

Senin, 02 April 2018

INISIATIF SISWA UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN KEPALA SEKOLAH

INISIATIF SISWA  UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN KEPALA SEKOLAH


INISIATIF SISWA
 UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN KEPALA SEKOLAH
           







            Hari lahir kepala sekolah SMP Plus Miftahul Ulum yang  bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan pelantikan osis di bumi matanair menjadi momen yang tak terlupakan. Para siswa yang mengetahui hal tersebut memberi tahu kepada pembina osis yakni ibu Nur Jannah dan kemudian disetujui oleh beliau. Maka dengan segera para siswa menyusun konsep kejutan kecil-kecilan untuk merayakan bertambahnya umur bapak kepsek yang biasa dipanggil Ke His.  
Para siswa yang sudah menyusun rencana tersebut, menahan kantuknya sampai pada jam 23.59 agar rencana dapat berjalan sesuai harapan. Dan benar adanya Ke His yang sudah tertidur kaget dengan kejutan dari para siswanya. Beliau berkata bahwa tidak mengingat hari kelahirannya dan hari itu merupakan hari ulang tahun pertama yang dirayakan.
Semoga dengan bertambahnya umur kepala sekolah kita,bisa menambah keberkahan ilmu para siswanya, menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, semoga dilapangkan rezekinya, menjadi tauladan yang baik bagi para guru dan siswanya, serta  menambah kebaikan-kebaikan dari hati dan orang-orang disekitar beliau.

˷Tidak perlu acara yang mewah untuk merayakan sebuah momen untuk menciptakan senyuman tulus dari dalam hati, karena nyatanya bahagia itu sederhana˷


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact