Info

Jumat, 03 Agustus 2018

LEPAS PISAH KELAS IX SMP PLUS MIFTAHUL ULUM

LEPAS PISAH KELAS IX SMP PLUS MIFTAHUL ULUM


Jumat (25/04) lepas pisah menjadi event  setelah dilaksanakannya UN (ujian nasional) dan hal lainnya yang diperlukan untuk masa akhir sekolah pada tingkat SMP. Acara ini menjadi satu rangkaian dengan lembaga lain yang berada dalam naungan YAS’ADA (Yayasan Abdullah Dewi Hasanah). Event ini menjadi moment yang mengharukan bagi para guru dan para siswa, khususnya kelas IX.
Kegiatan  ini terbagi menjadi 2 bagian pada saat siang dan malam hari. Pada saat siang hari menjadi bagian dari acara untuk putri, dan malam harinya merupakan acara putra. Al- Banjari menjadi pembuka dalam rangkaian acara putri, sedangkan drum-band menjadi pembuka acara malam hari. Acara yang dikemas dengan pengajian umum menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar hingga tak bisa dihitung berapa banyak yang menghadiri acara ini.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact